Rabu, 28 November 2012

Negaraku VS Bisnis MLM ku :-)

Beberapa hari ini lagi sering nonton berita siang, entah itu di RCTI, SCTV atau Indosiar. Tapi habis nonton jadi pusiiinnngggg. Coz isi beritanya yang ga jauh-jauh dari bentrok antar warga, bentrok polisi dengan demonstran, bentrok polisi dengan warga, bentrok petugas pengadilan pengeksekusi lahan/ bangunan dengan pemilik yang kalah, pejabat yang korupsi, anggota DPR yang jalan-jalan keluar negri pakai uang rakyat, bupati Garut yang nikah siri dengan gadis usia 18 tahun dan dicerai 4 hari kemudian lewat sms :-( , bisnis narkoba yang makin heboh... Yah pokoknya ga ada bagus-bagusnya deh tuh berita, jadi nyesek sendiri kok negara gue gini banget yaak???

Ya udah dari pada pusing aku memutuskan untuk tidak nonton berita dulu, mending fokus sama bisnis MLM ku tercintah ORIFLAME by d'BC Network. Enakan juga denger berita-berita positif dan penuh prestasi di sini. Salah satunya di bulan
November 2012 ini d'BC Network melahirkan seorang Senior Diamond Director yang baru yaitu mbak Evi Dewi Ranti seorang ibu rumah tangga sekaligus pemilik bisnis salon. Dengan menjadi Senior Diamond Director mbak Evi berhak atas cash award sebesar 56 juta diluar bonusnya bulanannya yang sudah 40-50 jutaan perbulan. Slurrrrppppp banget yaaaaa, jadi pengen :-). Liat disini ya beritanya.

Pencapaian consultan-consultan di Oriflame seperti inilah yang membuat aku terus bertahan di bisnis MLM ini walaupun perkembangan bisnisku tidak secepat yang lain. Mereka berhasil karena terus mengerjakan bisnis ini sesulit apapun rintangannya dan seperti yang mereka bilang kalau tidak ada orang yang gagal di MLM, yang ada orang-orang yang berhenti and of course aku termasuk orang yang memilih untuk tidak berhenti, karena di bisnis MLM ini ( salah satu ) mimpiku untuk tidak menjadi pegawai siapapun akan kucapai :-).

So wait for me my dreams and semoga Tuhan memberiku umur panjang untuk mewujudkan mimpi-mimpiku AMIINNNNNN .....

Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar