Minggu, 08 Juli 2012

Banjir Hadiah di Bulan Juli 2012

Yeaayyy hari Selasa tgl  3 Juli, aku udah claim tas hadiah promo super summer. Tasnya bagus loh, ukurannya ga besar tapi muat utk bawa banyak barang. Rencananya tas ini mau aku kasih untuk mama. Selain tas aku juga sudah claim foundation OB whitening gratis, huaaaaa senangnyaaaaa, udah jualan produknya dapat untung, beli buat pakai sendiri selalu dapat discount, sering banget dikasih hadiah dan yang paling penting ditransfer duit tiap awal bulan hehehe, makasih Oriflame....

Di bulan Juni kemaren untuk kedua kalinya, aku mencapai level Manager 15%.  Photobucket

Pertama kali jadi Manager 15% waktu bulan Maret tapi ga diposting disini, habis waktu itu poin kaki satu dan kaki kedua masih jomplang banget, nah bulan Juni kemaren sudah ada kemajuan di kaki keduaku #sedikit lega# jadi pede lah buat di umumkan :-). 



Tanggal 4 Juli bonus sudah ditransfer Oriflame dan telah mendarat dengan sempurna direkeningku, lumayan loh hampir sejuta dua ratus ribu ( lihat gambar diatas tulisan Kampanye Lalu (06) yang 2012 ). Bandingkan dengan tahun 2011nya, bonusku cuma hampir 190 ribu. Naik berapa ratus persen tuh??? Kalo gaji paling setahun naik 10-20% ya. Ini kenapa aku bertahan dibisnis ini :-).

Lagian dipikir-pikir di luar sana masih banyak orang yang mesti banting tulang untuk mendapatkan penghasilan bulanan 1 juta rupiah, sedangkan aku bisa memperolehkannya dari rumah aja, ga kena macet, ga ada bos dan temen kerja yang ngeselin, bisa mulai kerja, istirahat, rekreasi kapan aja, Thx God, sedikit-sedikit impianku mulai terwujud. Tapi pastinya bonus 1 juta belum cukup dong? Ya iya lah bayar asuransiku aja Rp.600 ribu sebulan. Targetku maksimal akhir tahun 2012 ini aku mesti level Senior Manager biar bonusku minimal 4 jutaan sebulan, biar ikut Seminar Director 2013 gratis di Bali ....

Hayuk yang mau penghasilan tambahan merapat disini, bisa kok dikerjain para karyawan disela-sela kesibukan kantor, bisa dikerjain ibu rumah tangga sambil urus keluarga, bisa dikerjain mahasiswa sambil kuliah, bisa dikerjain pebisnis online maupun offline sambil jalanin bisnisnya yang lain, siapa aja deh yang masih butuh duit hehehehe. Kamu masih butuh duit? Ayo ikuuutttttt.... Let's Do it To Make Duit .

Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar