Selasa, 20 Agustus 2013

Oriflame Dubai Gold Confrence 2013 Bagian Satu

Dua hari lagi akan diadakan Oriflame Gold Confrence di Dubai. Ada 200 orang lebih dari Indonesia yang berangkat. Hmmmmm sedikit iri sih, secara belum pernah ke luar negri euuuyyyyy, mana gratis, semua di bayarin, mulai dari tiket pp pesawat Emirates, hotel tempat nginap 'Atlantis The Palm Hotel & Resort' yang ada aquarium raksasa di mallnya (satu kompleks dengan hotel) dan urusan perut alias makannya :-). Eitzs tapi kalo buat beli oleh-oleh nggak di kasih yaaaa ( ya iyalaaahhhh itu mah tuman namanya kalo minta di sangu juga dr Oriflame qiqiqiqi ), tp kalo dipikir2 duit buat beli oleh-olehnya kan dapet dari bonus Oriflame juga yakkk :-).

Atlantis The Palm Hotel & Resort
 

Baca-baca timeline FBnya para d'BCNers yang bakal berangkat, ada yg mau ngunjungin Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, ada yang mau desert safari, alias jalan-jalan/ berpetualang pakek mobil di gurun pasir, ada yang mau shoping-shoping, widiihhhh pokoke seru banget dan bikin mupeng abizzzz....

Jadi keinget juga sama Oriflame Gold Confrence 2014 yang bakal diadain di kapal pesiar selama 8 hari melintasi 3 negara Spanyol, Perancis, Italia dan 6 kota, Barcelona, Toulon, Nicea, Florence, Rome, Naples. Emang ya Oriflame benar-benar serius manjain consultannya yang juga benar-benar serius menjalankan bisnis ini... Piuhhhh kalau pake uang sendiri nggak kebayang deh mesti nabung berapa lama?

Jadi nih buat kamu-kamu yang punya impian jalan-jalan ke luar negri ( ga cuma yang deket-deket seperti ke Singapore, Malaysia or Thailand ) tapi terbentur masalah biaya, hayuk atuh wujudin impian kamu di Oriflame. Di Oriflame untuk yang sudah mencapai level Diamond Director, selain memperoleh penghasilan 25-30 juta perbulan, dapat Honda CRV gratis, dapet Cash Award sebesar 42 juta, setiap tahunnya bakalan ditraktir jalan-jalan keluar negri. Nggak cuma sekali setahun loh tapiiiiii 2 kali setahun dan dapet 2 tiket. Jadi kamu bisa ngajak orang yang kamu sayang. Widiiiihhhh enak tenan, btw luar negrinya itu sering yang beda benua lohhh jadi nggak cuma area Asia aja. Anyway, busway sebelum mencapai level Diamond Director kamu bisa juga ikutan jalan-jalan ke LN, tapi tentunya dengan syarat tertentu mengenai kondisi jaringan kamu ya, jadi nggak kayak Diamond Director yang pasti berangkat tiap tahunnya...

Jadi tunggu apa lagi, hayuukkkk daftar, biaya pendaftarannya cuma Rp 49.900, kita berjuang bareng biar bisa sama-sama jalan-jalan ke luar negri GRATIS di Oriflame Gold/ Diamond Confrence tahun-tahun berikutnya...Yuk wujudkan impianmu bersama Oriflame karena bagi Oriflame " your dreams our inspiration ".

 photo banner-liburan-300x250.gif

1 komentar:

MAKARONI TASIKMALAYA mengatakan...

HARGA GLOSIR ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA

1. VAGINA SENTAR RP.275.000

2. vAGINA GETAR RP. 250.000

3. ALAT PEMBESAR & PELURUS PENIS RP. 190.000

4. PENIS MAINAN RP. 100.000

5. PENIS MAINAN KARET RP. 120.000

Posting Komentar