Minggu, 11 Agustus 2013

Tips Cara Diet Sukses Tanpa Tersiksa

Kelebihan berat badan pastinya bikin ga nyaman yaaa. Selain penampilan menjadi nggak ok, kurang enak dilihat, lebih susah cari baju yang ukurannya cocok, nggak gesit bergerak, gampang capek, kaki dan dengkul terasa lebih pegal karena menahan berat badan yang berlebih dan yang paling parah itu meningkatnya faktor resiko terkena hipertensi, diabetes, gangguan jantung dll.

Kamu-kamu kelebihan berat badan?? Pengen menurunkan berat badan tanpa diet menyiksa?? Nggak mau pakai obat pelangsing karena takut efek sampingnya?? Nggak mau minum herbal penurun berat badan yang nggak uenak rasanya???


Naahhhh ada kabar gembira nih, Oriflame Indonesia di tahun 2012, mengeluarkan produk baru NUTRISHAKE ORIFLAME yang memiliki sangat banyak manfaat, yaitu :
  • Dapat menurunkan berat badan.
  • Dapat di konsumsi untuk menjaga berat badan ideal secara efektif dan berkesinambungan.
  • Dapat memuaskan rasa lapar.
  • Untuk meningkatkan stamina, energi dan fokus.
  • Dapat melengkapi nutrisi harian, kaya protein, serat dan omega 3.

Kelebihan Nutrishake Oriflame dari produk sejenis adalah :
  • Bahan-bahan murni dan alami dalam keseimbangan yang sempurna. Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) NutriShake berasal dari kacang polong, apel, telur, susu, rosehip dan bit. Satu porsi berisi 7,5 gram protein, 6 gram karbohidrat dan 1,5 gram lemak. Asam lemak seimbang karena kandungan omega 3 yang tinggi dari telur, karbohidratnya rendah glikemik dan kaya akan serat alami dan proteinnya memiliki profil asam amino lengkap.
  • Tiga sumber protein yang sempurna (protein kacang polong, telur dan susu).
  • Kandungan omega 3 yang berasal dari telur khusus.
  • Tidak mengandung perasa buatan, pewarna buatan, pengawet, bebas perekat buatan. 
  • Formulasi rendah GI untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang manis, mempertahankan energi dan fokus.
  • Nutrishake di produksi sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP), standar kualitas yang telah diakui industri farmasi, untuk memastikan keamanan dan kualitasnya. 

Di luar Indonesia, Nutrishake Oriflame sudah beredar sejak tahun 2010, setelah melewati penelitian selama beberapa tahun di Swedia. Nutrishake dapat konsumsi mulai dari anak umur 3 tahun sampai orang tua. Untuk ibu hamil dan menyusui juga bagus banget looohhhh. Tapi ingat yaaa kalau ada alergi kacang-kacangan atau telur atau orang tua yang menderita penyakit asam urat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Nutrishake.

Nutrishake tersedia dalam 3 varian rasa yaitu rasa strawberry, vanilla dan coklat. 1 box untuk 21 kali penyajian. Cara penyajiannya adalah dengan mencampurkan 1 scoop Nutrishake dengan 150 ml air dingin, lalu di shake/ di kocok kuat agar tercampur sempurna. Bisa juga ditambahkan buah atau sayur seperti pisang, strawberry, pir, sayur bayam, lalu di blender. Air dinginnya juga bisa diganti dengan susu rendah lemak atau campuran air dan yoghurt yaaa. Rasanya??? Pasti enaakkkkk :-). Nah ini dia salah satu alasan kenapa dengan Nutrishake Oriflame bisa diet sukses tanpa tersiksa.

Cara pakai/ dosis Nutrishake Oriflame secara umum adalah :

> Untuk menurunkan berat badan :
1 porsi Nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan
1 porsi Nutrishake 30 menit sebelum makan malam

Porsi makanan untuk yang ingin menurunkan berat badan adalah karbohidrat ( nasi ) sepertiganya dan sayur-sayuran menjadi duapertiganya. Biasanya tuh orang gagal dalam berdiet karena ketika ia mengurangi konsumsi karbohidrat, badan menjadi lemas tak bertenaga, merasa kelaparan terus sehingga mengganggu aktifitas. Nah kalau pakai Nutrishake hal ini tidak terjadi karena kemampuannya untuk memuaskan rasa lapar dan kandungan seratnya yang tinggi.

 > Untuk meningkatkan energi dan menjaga berat badan :
Konsumsi 1 porsi Nutrishake kapan saja sebagai cemilan sehat atau diantara makan utama dan jika anda ingin mengkonsumsi makanan yang manis.

Untuk hasil yang lebih baik, sangat dianjurkan agar melakukan :
  • Ikuti rekomendasi Plate model untuk mengatur komposisi makanan Anda.
  • Sarapan, makan siang dan makan malam di waktu yang sama setiap hari.
  • Hindari makanan yang digoreng, mengandung garam dan cemilan yang manis-manis, makanan penutup, mentega, saus krim, keju, sosis, roti putih/pasta/nasi dan soda/minuman yang manis-manis.
  • Kukus, rebus, bakar atau panggang makanan Anda.
  • Fokus saat makan, jangan menonton televisi atau bekerja saat makan.
  • Makan secara perlahan, Anda akan merasa kenyang setelah 20 menit Anda makan.
  • Sikat gigi setelah makan, hal ini akan mengurangi keinginan untuk makan lagi atau makan makanan penutup.
  • Berjalan kaki selama 30-60 menit setiap hari.
  • Usahakan melakukan angkat beban, aerobik, bersepeda, menari dan lain-lain setidaknya selama 30 menit, tiga kali dalam seminggu.
  • Tidur selama 8 jam setiap hari.
  • Tidurlah lebih cepat.
  • Batasi konsumsi alcohol Anda 0-1 gelas per minggu selama program weight loss.
Mau lihat siapa saja yang sudah berhasil diet sukses tanpa tersiksa untuk menurunkan berat badan dengan Nutrishake Oriflame??? Cek ki dot yaaaa, btw ini bukan rekayasa pastinya, orang-orangnya asli ada :-), baca disini testimoni mereka.





Nah kamu-kamu yang sudah bosan kelebihan berat badan, pengen melangsingkan tubuh, pengen hidup lebih sehat, ayo sekarang saatnya diet sukses tanpa tersiksa dengan minum Nutrishake. Memang harganya sedikit mahal, tapiiii sebanding dengan kualitasnya loohhhh apalagi tanpa efek samping. Btw kalau mau harga lebih murah, gampang kok, kan tinggal jadi member Oriflame aja, dapet discount deh 23%. 

Kalau kamu sudah turun berat badannya, otomatis orang tanya deh, eh elu pake apa kok sekarang langsingan? Tinggal kasih tau trus promoin deh Nutrishakenya, kalau orangnya beli trus jadi langsing dan sehat, sementara kamu dapet laba dari penjualan, kan sama-sama menguntungkan tuuhhhh. So tunggu apa lagi? Jangan tunggu sampai jatuh sakit karena kelebihan berat badan trus baru heboh mau nurunin berat badan, sekarang waktu yang tepaaatttttt.

Eh...eh...diriku juga konsumsi Nutrishake loohhhh, pastinya sih bukan buat menurunkan berat badan qiqiqiqi, karena aku termasuk yang langsing cenderung kurus. Jadi aku minum ( nggak tiap hari, biasanya seminggu 3-4 kali ) untuk meningkatkan energi dan fokus aja, dan bener loh badan jadi enteng, gak gampang capek dan lebih fit, udah gitu penyakit maagku jadi jarang banget kambuhnya, wohoooooo thanks Nutrishake, thanks Oriflame.

 photo banner-ns-468x60_zpsfef5b387.gif

Refrensi : www.oriflame.co.id
Foto      : d'BC Network


1 komentar:

MAKARONI TASIKMALAYA mengatakan...

HARGA GLOSIR ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA

1. VAGINA SENTAR RP.275.000

2. vAGINA GETAR RP. 250.000

3. ALAT PEMBESAR & PELURUS PENIS RP. 190.000

4. PENIS MAINAN RP. 100.000

5. PENIS MAINAN KARET RP. 120.000

Posting Komentar