Senin, 25 Februari 2013

Promo Rekrut 1-31 Maret 2013

Waahhhh ada promo yang luar biasa menarik nih dari Oriflame untuk member baru yang bergabung selama bulan Maret 2013. Tumben euuyyyy tanggal segini sudah di launch, biasanya kalau ada promo rekrut itu akan di umumin tanggal 1 selagi Leaders Meeting.

Promonya apa sih??? Ini nih aku kasih tau, kamu bakalan ngiler deehhhhh...

Bergabung bersama Oriflame hanya dengan Rp 49.900,- maka kamu akan berkesempatan untuk meraih hadiah-hadiah menarik ini.

Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan potongan harga* Rp.49.900,- & Power Red Coin Purse GRATIS!! Wuhuuuu berarti pendaftarannya GRATIS loohhhh...

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick senilai Rp.198.000,- GRATIS!!!




Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bergabung bersama Oriflame dan dapatkan Love Potion Eau de Parfum senilai Rp. 349.000,- GRATIS !!!




Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bergabung bersama Oriflame dan dapatkan Power Res Business Bag senilai Rp. 649.000,- GRATIS!!!




Nah untuk sponsor atau orang yang merekrut ada hadiahnya juga yaaaa ....
Ajak minimal 3 orang teman untuk menjadi consultan Oriflame, bimbing dan bantu mereka untuk mencapai kualifikasi WP1, maka sebagai sponsor anda berhak mendapatkan Giordani Gold Lisptick, Love Potion Eau de Parfum, Power Red Business Bag senilai  Rp. 1.196.000,-. Promo sponsor berlaku untuk consultan lama ataupun yang baru bergabung di bulan ini, jadi kamu consultan baru akan memperoleh 2 kesempatan untuk memperoleh hadiahnya lohhhh. Mantap ga tuh :-).




Masih kurang ??? Mau lagi hadiahnya?? Nah ada lagi nih hadiahnya, ajak minimal 4 orang teman untuk menjadi consultan Oriflame, bimbing dan bantu mereka untuk mencapai kualifikasi WP1, maka sebagai sponsor anda berhak mendapatkan Giordani Gold Lisptick, Love Potion Eau de Parfum, Power Red Business Bag, Power Red Beauty Case  senilai  Rp. 1.995.000,-. Promo sponsor ini juga berlaku untuk consultan lama ataupun yang baru bergabung di bulan ini, jadi kamu consultan baru akan memperoleh 2 kesempatan untuk memperoleh hadiahnya lohhhh.


So tunggu apalagi??? Mari segera manfaatkan kesempatan baik ini untuk memulai bisnismu di Oriflame bersama d'BC Network....Daftar di sini yaaaa.

0 komentar:

Posting Komentar