Kamis, 28 Februari 2013

Oriflame Gold Confrence 2014

Di Seminar Director di Bali tanggal 22-26 Februari kemaren ( sayang aku belum juga bisa ikut berpartisipasi ) akhirnyaaaa yang sudah di kasak-kusukan dari seminggu kemarin, terjawab sudah. Apaan sih yang dikasak-kusukkan? Itu loh lokasi diadakannya Gold Confrence 2014. 

Di Seminar Director zona EMEA ( Europe, Middle East, Africa ) sekitar tanggal 16 Februari, sudah di launch bahwa Gold Confrence 2014 untuk zona ini akan diadakan di atas kapal pesiar menuju 6 kota di 3 negara : Prancis, Italia dan Spanyol selama 8 hari, naahhhh member Oriflame Indonesia pada penasaran dan berharap deh kalau tujuan untuk zona Asia akan sama dengan zona EMEA.


Daaannn ternyata beneeerrr, tujuannya samaaaaaa. Ih Oriflame bener-bener ya manjain consultannya yang berprestasi. Ga kebayang kalo mesti ngeluarin duit sendiri untuk bisa menikmati hal kayak gini... Naik kapal pesiar euyyyy ke Prancis, Italia dan Spanyol.. Berapa puluh juta itu biayanya? Belum lagi ongkos naik pesawatnya dari Indonesia ke salah satu negara itu...Bener-bener ga kebayang... Memang sih tidak semua member Oriflame bisa menikmati reward ini.. Yang pasti berangkat tuh Diamond Director ke atas, sedang yang di bawahnya ada persyaratannya yaitu :

1. Punya min 18 kali kaki 21% di jaringan selama masa kualifikasi, biasanya setahun.
2. Memenuhi target LC minimal 6 kali dalam masa kualifikasi, biasanya setahun.

Walaupun tidak mudah, bukan berarti enggak mungkin kan yaaaa, kalau udah bilang enggak mungkin sama aja membatasi kemampuan diri dan usaha kita juga berkat yang akan dikasih Tuhan ke kita :-).




So seperti tagline bersamanya dBCN..

Tahun 2013 kerja serius...
Sekarang waktunya fokus...
Bersama d'BCN yang maknyus...
Biar gratis Oriflame Gold Cruise!

ATAU

d'BCN rela kerja serius...
Karena hasilnya berfulus-fulus..
Ada gratisan Oriflame Gold Cruise...
Ciyusss...ga mau fokus? :-) :-) :-)


Yuukkkk kerja yuuukkkk...

 photo banner-liburan-300x250.gif

1 komentar:

MAKARONI TASIKMALAYA mengatakan...

HARGA GLOSIR ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA

1. VAGINA SENTAR RP.275.000

2. vAGINA GETAR RP. 250.000

3. ALAT PEMBESAR & PELURUS PENIS RP. 190.000

4. PENIS MAINAN RP. 100.000

5. PENIS MAINAN KARET RP. 120.000

Posting Komentar