Senin, 04 Februari 2013

Gaji Di bawah UMR

Minggu kemaren temen kuliahku sms, dia tanya mau ga melamar di suatu klinik yang lagi butuh apoteker pendamping. Temenku bilang kalau dia mendapat informasi, nantinya hanya perlu datang beberapa kali dalam seminggu.

Waktu itu sih aku ragu mau melamar atau tidak, secara udah nyaman banget kerja dari rumah. Tapi di sisi lain bonus Oriflameku masih termasuk kecil, jadi dipikir2 lumayan juga kalau ada tambahan :-). Tadinya mau telpon temenku dulu biar puas nanya2nya. Eh tapi ternyata pulsaku habis. Mau beli di warung deket rumah, males banget secara pernah dua kali beli, pulsanya masuknya lammaaaaaa banget. Mau beli pakai internet banking, ga pernah berhasil... Ya udah deh akhirnya aku kelupaan ga hubungi temenku itu lagi..

Setelah beberapa hari, aku baru hubungi temenku dan dia bilang kalau sudah nawarin ke temannya yang lain karena aku tidak ada kabar. Daaaannnnn tau ga sih dia bilang kalau temennya sudah datang ke klinik dan diminta sebagai apoteker pendamping yang datangnya lima hari seminggu dengan gaji 1,5 juta sebulan. Widiiiiihhhh ini mah namanya penghinaan profesi, kalau dikurangi makan sama ongkos aja bisa-bisa cuma dapet 1,1-1,2 juta... Ga tau apa ya itu pemilik kliniknya (atau kita orang Farmasi biasa nyebutnya PSA/ Pemilik Sarana Apotik) kalau pelajaran di Farmasi itu susah, praktikumnya buanyaakk, uang kuliahnya MAHAL, mana sekarang harus pakai uji kompetensi segala yang biayanya juga MAHAL... Masa gaji apoteker dibawah UMR... SUNGGUH TERLALU... Dan merasa beruntunglah saya tidak melamar kesana qiqiqiqi. Mendingan ngerjain Oriflame deh, level manager 15 % juga udah dapet 1,2 juta... Mungkin ini berarti sign ya kalau harus ngerjain Oriflame dengan sungguh-sungguh biar dapat bonus yang gede, biar bisa ngerasain gaji apoteker yang kerja di pabrik :-).

Btw ada yang pernah ngalamin seperti aku? Ditawarin gaji di bawah UMR, padahal pengalaman kerja sudah cukup atau sudah lama bekerja di suatu perusahaan tapi gajinya tidak sebanding dengan tanggung jawab dan dedikasi kamu... Pengen resign, sudah ngelamar kemana-mana tapi belum berhasil juga, mau nekat resign sebelum ada pekerjaan baru, takut ga bisa memenuhi kebutuhan hidup jika ternyata pekerjaan baru tak kunjung tiba. Kalau iya ayo gabung Oriflame lewat d'BC Network, cari tambahan di luar gaji. Nanti kalo bonus Oriflamenya udah ngelebihin gaji kantoran kan bisa say bye-bye tuh sama perusahaan :-). Jangan nyerah ah sama nasib... Ehmm jadi inget tadi di acara Hitam Putih, Dedy Corbuzier bilang kalau di dunia ini hanya ada dua kelompok manusia, yaitu mereka yang terus berusaha dan akhirnya berhasil mewujudkan impiannya dan mereka yang terus bekerja sepanjang hidupnya untuk mewujudkan mimpi orang lain... Yuk kita berjuang meraih mimpi kita : MENDAPAT INCOME YANG LEBIH BAIK & LEBIH LAYAK...... Mari berjuang disini...

 photo gajikantor-biru-300.jpg

1 komentar:

MAKARONI TASIKMALAYA mengatakan...

HARGA GLOSIR ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA

1. VAGINA SENTAR RP.275.000

2. vAGINA GETAR RP. 250.000

3. ALAT PEMBESAR & PELURUS PENIS RP. 190.000

4. PENIS MAINAN RP. 100.000

5. PENIS MAINAN KARET RP. 120.000

Posting Komentar