Rabu, 06 Februari 2013

Cara Memakai Lip Liner Yang Bagus

Wonder Colour Lip Liner Aku tuh dulu yang namanya pakai lipstik ga pernah tahan lama. Paling menempel dengan indah di bibirku hanya 3 jam aja. Eehh kalau ada acara makan mah ga sampe 3 jam, coz ketelen itu lipstik di bibirku bareng makanannya, bersih tak bersisa :-). Ga kayak kakakku yang kalau pakai lipstik bisa tahan dari pagi sampai sore.

Pernah coba pakai lipstik matte, yang ada bibirku jadi kering dan lipstiknya pun jadi misah-misah dibibirku, uuhhh jeleks banget. Ya udah anti deh yang namanya pakai lipstik matte.

Setelah jadi member Oriflame, sering banget liat Lip Linernya Oriflame di katalognya. Tapi karena ga tau kegunaannya, ya udah ga pernah beli. Waktu itu mikirnya, buat apa juga pake lip liner, pakai lipstik juga udah cukup.

Nah terus aku ikut Oriflame Opportunity Meeting yang ada beauty classnya, di situ di kasih tau kalau kegunaan lip liner adalah menjaga batas area bibir yang akan dibubuhi lipstik sehingga membuat lisptik menjadi tahan lama. Browsing-browsing di internet, dan memang begitu adanya :-). 

Penasaran, 2 bulan yang lalu aku beli lah Wonder Colour Lip Liner Oriflame yang warnanya real red. Dan ternyata bener loh, lipstik jadi tahan lama, walaupun lipstik yang aku pakai lipstik yang lembut banyak pelembabnya. Sekarang nih kalau aku pakai lipstik dari pagi sampai sore, di bibir ini masih keliatan pakai lipstik walau warnanya sudah agak berkurang.

Nah buat kamu yang pernah ngalamin kayak aku, coba deh beli dan pakai Wonder Colour Lip Liner Oriflame, yang terdiri dari empat warna : real red, perfect pink, dark plum dan cream chesnut. Pastiii sukaaaa :-). Psstttt harganya terjangkau loh...

Oh ya ini tips untuk memakai lip liner yang bagus :
  • Sebelum pakai lip liner gunakan dulu lip balm.
  • Lalu gunakan concealer pada bibir dan garis bibir sebagai dasar lipstik supaya warna lipstik lebih terlihat. Selain itu dengan menaburkan sedikit bedak warna nude setelah menggunakan concealer dapat membuat lipstik bertahan lama. 
  • Gambar garis bibir dengan lip liner dengan warna yang senada/ mirip lipstik yang akan dipakai, katupkan mulut saat memakai lip liner untuk mendapat hasil yang sempurna. Gunakan pensil yang tajam karena pensil yang tumpul akan menyulitkan proses pembauran. Mulailah menggambar dari bagian tengah bibir atas mengarah ke ujung/ sudut bibir. Lalu ulangi untuk bibir bawah.
  • Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, ikuti batas luar dari garis bibir, sedangkan untuk membuat bibir lebih tipis, ikuti bagian dalam dari garis bibir.
  • Oleskan lipstik menggunakan lip brush (sikat khusus lipstik) agar lipstik lebih rata dan tahan lama. Jangan lupa untuk mencuci lip brush minimal 1-2 kali sebulan. Saat memakai lipstik renggangkan bibir dan mulai dari bagian tengah bibir.
  • Setelah selesai mengaplikasikan lipstik, letakan sehelai tissue di antara kedua bibir untuk menghilangkan kelebihan lipstik atau bisa juga dengan mengatupkan ke dua bibir. Tetapi ada juga yang berpendapat, kedua hal ini akan menyebabkan pigmen warna lipstik menjadi rusak sehingga warna lipstik yang dihasilkan menjadi kurang indah. Silahkan pilih cara yang anda rasa hasilnya paling bagus.
Jadi sekarang mareee kita pakai lip liner yaaa :-).

Tips Cantik Memakai Lipstik by Oriflame's Makeup Artist Jonas Wramell



Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar