Kamis, 06 Desember 2012

Peluang Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga

Miris banget rasanya mendengar berita seorang pemain bola asing asal Paraguay, Diego Mendieta yang bermain di klub Persis Solo meninggal dunia di usia 32 tahun karena sakit dan sulit untuk berobat karena gajinya selama 4 bulan terakhir yang jumlahnya kira-kira 120 juta tak kunjung di bayar klubnya.

Lebih sedih lagi waktu baca di salah satu website kalau Diego menjelang kematiannya tidak lagi mengharapkan gajinya dibayar full, cukup tiket untuk kembali ke Paraguay untuk bertemu mamanya dan meninggal di negaranya :-(.

Selintas terbersit dipikiranku kenapa sewaktu sakit dan sulit membayar biaya berobatnya, beliau tidak pergi ke kantor surat kabar atau minta diliput televisi atau mendatangi Jokowi yang saat itu masih menjabat sebagai walikota Solo. Siapa tahu aja dengan adanya pemberitaan Diego Mendieta bisa mendapat bantuan, kalaupun tidak mendapat biaya berobat setidaknya bisa mendapat tiket untuk pulang ke negaranya.

Kepikiran juga mengenai istri dan tiga anaknya di Paraguay. Gimana ya mereka menghadapi semua ini? Mudah-mudahan istrinya bukan full ibu rumah tangga yang benar-benar bergantung pada gaji suami, supaya ia tetap bisa menghidupi anak-anaknya.

Bicara mengenai ibu rumah tangga yang tidak bekerja, profesi tersebut adalah profesi yang mulia. Karena seorang ibu rt memberikan seluruh waktu dan dirinya untuk keluarganya. Ia mungkin menyampingkan rasa jenuh di rumah, menyampingkan rasa ingin bekerja kembali, menyampingkan rasa lelah demi keluarganya. Tetapi di balik itu, menurut aku ada satu resiko besar bagi para ibu rt, yaitu bila suami tidak lagi bisa memberi nafkah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Entah karena sakit atau mengalami kecelakaan sehingga harus berhenti bekerja, entah karena perusahaannya bangkrut sehingga kehilangan pekerjaan, entah karena hal yang menyakitkan seperti suami selingkuh dan meninggalkan keluarga atau bahkan suami dipanggil Tuhan lebih dahulu ketika anak-anak masih membutuhkan banyak biaya untuk sekolah dan hidupnya. 

Apa aku keterlaluan seperti mendoakan yang tidak-tidak???? ( Pernah loh ada yang bilang seperti ini ). Aku rasa sih enggak ya, karena hal diatas adalah realita kehidupan yang mudah sekali ditemukan di sekeliling kita.

Trus para ibu rumah tangga harus gimana dong??? Kerja lagi??? Ga tega ah sama anak....

Tenang....tenang..... sekarang kan jamannya online... Banyak loh peluang usaha rumahan untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus meninggalkan rumah. Salah satunya dengan bergabung d'BC Network, menjalankan bisnis Oriflame secara online. Emang bisa??? Bukannya MLM identik dengan training mulu, seminar mulu, keluar rumah untuk order ke cabang, cari prospek dan nemuin downline melulu??? Iyaaaa itu kan dulu sebelum ada d'BC Network. Di d'BC Network tools onlinenya udah lengkaappp banget, jadi trainingnya online, rekrut online, dapat kabar terbaru juga online, ordernya online dll, pokoknya canggih deh :-). Eh tapi tools offlinenya juga lengkap loohhh and sekarang hampir semua orang punya hp kan? Manfaatin hp untuk training, rekrut juga bisa banget.... Intinya mah bisnis peluang usaha rumahan ini bisa dijalanin secara online maupun offline asal ada kemauan untuk maju.

Di d'BCN banyak ibu rumah tangga yang full mengurus keluarga di rumah tetapi tetap memiliki penghasilan, bahkan jumlah penghasilannya melebihi gaji karyawan kantoran. So para ibu rt baca penjelasan peluang usaha rumahan disini yaaaa. Kalau mau berprestasi dari rumah, setelah baca silahkan isi data diri atau kirim email/ add FB ke nancyxta@yahoo.com atau sms ke 08129520093.

Salam online....
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar