Senin, 14 Mei 2012

Promo Rekrut 1-31 Mei 2012

Dalam rangka memperingati hari jadi Oriflame yang ke 45, Oriflame meluncurkan promo rekrut keren buat kamu yang bergabung di bulan ini/ Mei 2012. Biaya pendaftaran yang biasanya Rp 39.900 khusus bulan Mei ini cuma Rp 9.900 aja dan banjir hadiah-hadiah keren lohhhhh, ini hadiahnyaaaa ....

Lakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- Dapatkan Tender Care Oriflame senilai Rp.34.900,- GRATIS!


Welcome Program Step 1

 
Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman – Optimals Seeing is Believing Eye Cream ATAU North for Men Total Age Control Cream GRATIS!


Welcome Program Step 2


Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua sejak bergabung di Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman – Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette GRATIS!


Welcome Program Step 3


Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga sejak Anda bergabung bersama Oriflame dan pilihlah salah salah satu jam tangan dari 45th Anniversary Man ATAU Woman Watch GRATIS!

*Ketentuan*
Pencapai kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum 
Rp.200.000,- di bulan berikutnya. Anda harus memilih 1 (satu) parfum DAN 1 (satu) jam tangan.


 UNTUK SPONSOR



Bagikan kesuksesanmu dengan merekrut 2 teman (WP1 x 2) untuk bergabung bersama Oriflame. Dukung mereka untuk mencapai kualifikasi Welcome Program step 1 dan pilihlah produk-produk berikut ini Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette DAN 45th Anniversary Woman Watch ATAU 45th Anniversary Man Watch GRATIS. Promo sponsor berlaku baik untuk member lama atau baru. Jadi buat member baru hadiahnya double yaaaaa, asiiikkkk ga tuh.

*Ketentuan* 
Berlaku untuk semua sponsor dengan new recruit yang bergabung bersama Oriflame dan mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 1 antara 1 – 31 Mei 2012.
Hadiah sponsor akan diberikan kepada pencapai kualifikasi yang telah melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- di bulan Juni 2012. Anda harus memilih 1 (satu) parfum DAN 1 (satu) jam tangan.

So guys tunggu apalagi, yuk segera daftar..... 
Isi datamu disini yaaaa, nanti aku akan hubungi kamu.
Mareeee kita sukses bareng ....


0 komentar:

Posting Komentar