Rabu, 24 April 2013

Si Kulit Berminyak Sukses Pakai Pelembab Dan Foundation Saat Pesta

Kulit mukaku kan jenis kulit berminyak nih, jadi aku jaraaaaanngggg banget yang namanya pake foundation. Soalnya kalau pake foundation aja dan nggak pake pelembab, kulit muka jadi tambah berminyak tapi kulit dipinggiran hidung suka jadi kering dan gatal. Sementara kalau aku pakai pelembab dulu sebelum pakai foundation, ini muka jadi super duper berminyak, ga enak banget dilihatnya -__-

Nah hari Sabtu kemarin tgl 20 April, aku pergi ke kondangan di Gedung Toton Baho, daerah Pekayon-Bekasi. Aku kan selama 2 bulan ini udah pake pelembab Oriflame Optimal Matte Touch Day Gel Cream yang memang khusus di formulasi buat kulit berminyak dan aku puaassss banget pakainya, kulit jadi lembut tapi nggak jadi berminyak, trus aku inget kalau aku punya Oriflame Studio Artist Foundation, hadiah promo beberapa bulan yang lalu yang belum pernah aku pakai. Jadi pengen nyobain gimana hasilnya nih kalau si pelembab andalan, aku timpa dengan foundation ini. Tadinya sih sempet ragu-ragu, takutnya muka jadi berminyak banget kayak kejadian dulu-dulu, tapi kalau nggak di coba ya mana kita tau kan yaaa, jadinya nekat aja, padahal face paper ku lagi habis ;-)

Dan ternyataaaa setelah 5 jam pemakaian ( pakai dari jam 10 pagi ), ini muka belum menunjukan akan timbulnya minyak-minyak yang mengganggu penampilan itu. Widiiiihhhh jadi takjub sendiri pas ngaca di toilet. Baru kali ini soalnya, pake pelembab dan foundation, muka aman sentosa ;-), jadi centil deh pengen foto-foto, sekalian buat foto profile di FB ( narsis.com). Ini nih fotonya hehehehe. Dan sesampainya di rumah jam 10 malam ( nggak langsung pulang habis pesta ), di bagian hidung, barulah muncul sedikit minyak, gilaaaa udah 12 jam itu. Ih langsung jatuh cinta deh sama kombinasi dua produk ini, bertambah lagi produk andalan dari Oriflame ^-^. Emang ya kalau nggak pernah di coba ya kita nggak pernah tau, untung aku coba tadi...




Photobucket

1 komentar:

MAKARONI TASIKMALAYA mengatakan...

HARGA GLOSIR ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA

1. VAGINA SENTAR RP.275.000

2. vAGINA GETAR RP. 250.000

3. ALAT PEMBESAR & PELURUS PENIS RP. 190.000

4. PENIS MAINAN RP. 100.000

5. PENIS MAINAN KARET RP. 120.000

Posting Komentar