Sabtu, 17 Maret 2012

Yes, I'am A Manager 12 % Now ;-)

Finally manager juga :-)

Photobucket

Seneng ???? Pasti lah...
Puas ???? Belum ..... Apalagi aku kesundul sama downline ;-)
Apaan tuh kesundul??
Artinya aku ada di level yang sama dengan salah satu downlineku, so bonusku lebih kecil dari dia ....
Loh kok bisa????
Bisa, karena sistem di Oriflame yang adil banget, dimana bonus kita dihitung dari selisih level upline dan level downline. So karena aku ada di level yg sama dengan downlineku itu maka aku ga dapet bonus dari grupnya dia.

Sedih dong???? Udah capek2 ngerekrut dan ngajarin eh bonusnya gedean dia.
Engga lah... aku berusaha untuk positif thinking, berarti aku sudah punya satu kaki calon SM, tinggal mengembangkan kaki yang satunya lagi :-)

Tadinya mau ngebut bulan ini kejar level Manager 15%, tapi laptop dan modem tambah error, leleeeeeettttt banget jadi ga bisa ngapa-ngapain.
Thanks God, kemarin sama abang iparku laptopnya udah di instal ulang, udah ok, walaupun harus merelakan fitur-fitur Acernya hilang...
Habis ga tau dan ga pede kalo harus pergi sendiri ke service centernya Acer xixixixi payah yaaakkkk....
Modemnya juga udah ganti, sementara minjem sama kakakku yang modemnya lagi ga dipake ( ndak modal euy ).
Jadi permasalahan utama untuk saat ini sudah terpecahkan.
Siap kerja keras sampai akhir bulan...

SEMANGGAATTT .....
YES I CAN ....

0 komentar:

Posting Komentar