Selasa, 12 April 2011

Training Beauty Demo And Getting Started

Setelah sekian lama tidak ikut training akhirnya Jumat kemaren tanggal 8 April aku ikut training lagi. Trainingnya beauty demo. Sempet ga pengen ikutan karena binun akan diaplikasikan kemana hasil training ini nantinya? lagian peralatan juga belum lengkap. Tapi akhirnya aku memutuskan ikut karena ingin bisa dandan dan pingin bisa mengajari downline.

Sempet deg2an juga karena di Sudirman muaceetttnya rek, bisa ketinggalan jauh deh nih ilmunya. Nyampe di Oriflame Rawamangun udah jam 4 lewat padahal training mulai jam 3 :(. Jadi kebagian cara merias aja, pembukaan gimana memulai beauty demonya ga kebagian.


Di training itu kita berpasang-pasangan jadi gantian merias dan dirias. Hasil riasanku not so bad, tp dibantu juga sih sama yg punya muka qiqiqiqi. Kalo hasil riasan pasanganku alias di wajahku sendiri perasaan pas di ruang trainingnya biasa2 aja, tapi pas ngaca sampe rumah kok tebel amat ya riasan matanya, apalagi eyelinernya serem , jadi kepikiran itu tadi orang2 di bis binun ga ya ngeliat aku??? malem2 dandan menor qiqiqiqi. Tapi sa bodo teing deh kan udah ga ketemu lagi :D
Pengen langsung praktek di wajah sendiri tapi harus ngelengkapin dulu nih peralatannya coz belum punya face primer, stylo, concelar, make up removernya juga dah mau abis, minggu ini order dulu ah ke Oriflame.

Keesokan harinya Sabtu tanggal 9 April aku ikut training lagi di Oriflame Rawamangun. Trainingnya mengenai bagaimana meng"getting started downline baru. Apa saja yang mesti dijelaskan dan ditekankan ke downline baru sehingga mereka benar-benar mengerti bagaimana menjalankan bisnis di Oriflame. Dengan begitu nantinya sang downline baru ini juga bisa men"getting started dengan benar downlinenya kelak bila sudah berhasil merekrut. Mudah-mudahan 2 ilmu baru ini bisa menghantar aku naik level di bulan ini Amiiinnnn.....

0 komentar:

Posting Komentar