Minggu, 11 Juli 2010

My First Bussines

Hai semua....

Perkenalkan namaku Nancy Rosita,aku tinggal di Jakarta dan sudah sepuluh tahun lebih bekerja di dunia obat-obatan. Lama-lama bosen juga and jadi pengen memasuki dunia yang baru biar punya pengalaman baru, tantangan baru, temen baru, ilmu baru, pokoknya out from my comfort zone deh...

Pikir-dipikir pengen punya usaha sendiri, jadi business woman ceritanya...Niat awal tdnya pengen buka apotik, tapi dengan modal yang aku punya, cuma cukup buat apotik kecil-kecilan. Dan dari yang aku amati selama ini, kayaknya kebanyakan apotek yang modalnya ngepas yaaa gitu deh hidup segan tapi mati tak mau......
Yahhh ga mau dong tabungan bertahun-tahun entar lenyap...Dan lewatlah ide mendirikan apotek. Trus sering baca2 koran, kayaknya sih tertarik sama franchise kecil2an, kayak both teh2an or both kebab turki tapi karena masih kerja yah udah ga jalan2 deh cari tempat yang strategis buat jualannya. Sempet kepikiran juga untuk buka warnet tapi diri sendiri gaptek lah piye tar jalaninnya qiqiqiqi.

Eh lagi mikir-mikir, temen kuliah apoteker UI Mia Kusumawati ngeadd diri aku di facebook. Nah dari situ deh ngikutin statusnya dia yang nulis tentang hebohnya bisnis yang lagi dia jalanin. Yang bonusnya naik mululah tiap bulan, yang punya kebebasan waktu kapan mau jalan, kapan mau istirahat, kapan mau kerja, yang jadi ga gaptek lah, pokoknya seru banget!!!!!!

Selidik punya selidik ternyata dia member Oriflame dari group d'bc Network ( salah satu dari grup2 yang menjalankan Oriflame dengan cara online). Aku sendiri sebenernya sudah tau lama Oriflame, udah beberapa kali juga make produknya, tapi baru tau kalo ada duitnya :-). Wew kemana aje ye selama ini koq nggak pernah penasaran nanya2 sama yg dulu sering bawain katalog Oriflame? Daaannn akhirnya tanggal 20 Maret 2010 jadilah diriku ketemuan sama Mia dan tanggal 24 Maret 2010 resmi jadi member Oriflame, yeaaayyyy.

Kenapa akhirnya aku join ???

  • Modalnya cuma Rp 39.900 doank booo ( it's very cheap to start run a bussiness ).
  • Potensi penghasilannya besar ditambah pula ada car reward plus jalan jalan keluar negri gratis.
  • Pas banget buat aku yang udah bosen jadi pegawai tapi masih ga berani dan belum punya pengalaman untuk berbisnis.
  • Aku jadi punya motivasi untuk belajar internet,yg selama ini taunya cuma email, browsing and face book. Ya kayak blog ini, kalo ga gabung Oriflame by d'BCN of course, gak bakalan deh aku buat.
  • Ada jenjang karirnya so ada tantangan terus untuk mengembangkan jaringan dan meningkatkan penghasilan.
  • Nantinya jika sudah punya bonus dari Oriflame minimal setara gaji terakhirku, aku akan lebih pede untuk buka bisnis lain karena sudah punya cadangan income.
  • Bisnis ini bisa diwariskan, so kerja kerasku tidak akan sia-sia. Kalau karyawan, mana bisa ya kedudukan kita digantiin sama anak kita nantinya.

Banyak yah hal positif yang di dapet dari gabung jadi member Oriflame. So guys tunggu apalagi, kalo kamu kayak aku yang dah bosen jadi pegawai or pengen punya side income or you're a fulltime mom yang pengen punya penghasilan sendiri, cepetan gabung Oriflame, aku pasti deh akan bimbing kamu :-).

Ohya per Juni 2010 aku sudah jadi consultan 6% loh, bonusnya memang belum besar tapi di tambah dari keuntungan jualan produknya dapetlah 400rban. Lumayan banget kan... Uang segitu tuh udah nunjukin kalau bisnis ini memang real, kalau dikerjain hasilnya pasti ada. Walaupun nggak semelesat temen2 di d'BCN lainnya tapi aku yakin dengan konsistensi, pantang menyerah dan tentunya His bless, i will success here. Amiiinnnnnn....

Photobucket


0 komentar:

Posting Komentar