Senin, 09 Agustus 2010

d'Bistro 7 Agustus 2010

Akhirnyaaaa setelah 4 bulan gabung bisa juga ikut d'BISTRO. Ajang kumpul-kumpulnya para d'BCNers. Acara berlangsung dari jam 14-17 WIB di Gedung Bank Syariah Mandiri Jln.MH.Thamrin Jakarta. Yang dateng, jangan ditanya rek.. ada sekitar seribuan orang.

Acara kemarin itu special banget coz dihadiri 3 bule Swedia petinggi di Oriflame, yaitu Mr.Ted Boman, Mr.Per Gunarson and Mr.Andreas Backman Mika. Mereka datang karena ada recognisi special buat yang naek level di bulan Juli.
Kenapa special???? Ya iyalah secara telah tercipta 1 orang Senior Diamond baru yaitu mbak Nadia,1 orang Diamond baru yaitu mbak Dini Shanti dan 1 orang Shapphire mbak Sarah Sugarda....Hebat yah d'BCN...

Sebelum mereka bertiga di recognisi ada juga recognisi untuk yang naik tingkat dari level consultan sampe director. Kali ini untuk new director, special juga karena untuk pertama kalinya d'BCN punya director cowok yaitu Kris Hartanto. Dengan Kris Hartanto menjadi director ini membuktikan bahwa Oriflame tuh bukan bisnisnya kaum hawa aja tapi buat kaum adam juga loh. Pokoke lengkap deh bulan Juli kemaren, bener-bener Jolly July buat d'BCN.

Acara kemaren menginspirasi aku biar cepet-cepet naek level lagi, biar bisa naek panggung qiqiqiqiqi... Kerja yang bener ahh biar bulan ini bisa 9%, SEMANGAD !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar